Orang Sunda vs Orang Jakarta




Kali ini daftar cerita akan menceritakan sebuah cerita lucu dan semoga anda terhibur.
Suatu hari, ada orang Jakarta yang sedang ngobrol sama orang Sunda. Mereka adalah teman yang sangat akrab dan sangat kompak.

Orang Jakarta: Sob, elu emang temen gue yang paling setia..

Orang Sunda: Pastinya, urang mah orangnya setia..

Orang Jakarta: Kapan-kapan gw boleh main ke Sunda ngga?

Sunda: Boleh dong..

Jakarta: Emang Sunda ada yang special ya?

Sunda: Banyak tau.. ada makanan khas Sunda, dll…

Jakarta: Apaan coba makanan khas Sunda?

Sunda: Dodol !!!

(Orang Jakarta itu ternyata tidak mengetahui kalau dodol adalah nama sebuah makanan dan orang Jakarta itu langsung tersinggung)

Jakarta: Loh, kok elu malah bilang gue dodol sih.. Ngajak ribut lo!!

Sunda: Yee, sapa yang ngajak ribut. Itu nama makanan, dodol !!!

Jakarta: Tuh kan.. Bener-bener lu ngajakin ribut..

Sunda: Loh kok malah nantangin? Ayo sapa takut..

Jakarta & Sunda: *&^%!@#)(*&^%$ZS(&”:

Jakarta: Oke, mulai sekarang loe gue end !

Sunda: Oke, aku kamu udahan..

Jakarta: Trus gue harus bilang wow gitu??

Sunda: Wowwwwww

Jakarta: Trus gw harus lompat-lopat sambil teriak gitu?

Sunda: harus dong…

Jakarta: #(jeblesin muka ke tembok)

Demikianlah sedikit cerita lucu yang mudah-mudahan bisa menghibur anda yang suka galau.


 

About Daftar Cerita

Daftar Cerita adalah sebuah blog dengan konten utamanya adalah cerita lucu, menarik, inspiratif, dan masih banyak yang lainnya.
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors