Nasib Yang Diatas




Kali ini, daftar cerita akan menceritakan sebuah cerita unik dan lucu kepada kalian semua. Cerita ini tentang sebuah kisah asmara yang sudah lama dijalin oleh dua orang kekasih. Oke, langsung saja kita simak ceritanya.

Suatu malam, dua orang kekasih sedang berpacaran di bawah pohon beringin yang rimbun. Mereka sudah berpacaran dari masa SMA. Nah, kini mereka sudah dewasa dan sudah mempunyai pekerjaan yang mantap. Mereka tengah ngobrol serius berdua di bawah pohon beringin.

Ani, si perempuan mulai bertanya kepada Ali pasangannya. “Mas, kapan kita nikah?”, lalu Ali menjawab “Ya, kapan-kapan kalo udah mantap”. Ani sedikit merasa kecewa karena mendengar jawaban seperti itu. Lalu dengan nada sedih, ia menjawab “ Kok gitu? Kamu udah ngga sayang lagi ya ama aku?”. Ali yang merasa sudah bosan dengan Ani menjawab “ Sayang kok, tapi masih belum mantap banget”.

Ani mulai mendesak, “Mas, aku hamil”. Ali sangat kaget mendengar perkataan itu dan menjawab dengan keras dan lantang “ Apa? Kok bisa gitu?”. Lalu Ani mengingatkan Ali tentang kejadian waktu itu malam hari dirumahnya. Ali teringat waktu itu dan berkata “O iya.. aku lupa yank.. (sambil mengelus-elus rambut Ani”. “tuh, kan Mas sering lupa” Ani mulai manja. Ali yang sudah mulai tak suka dengan Ani lalu berbicara pada Ani, “Gini An, aku pengen putus ama kamu”. Ani menjawab “ loh kok gitu, trus ini kandungan aku gimana?”. Ali menjawabnya “ Kalo itu, kita serahin aja ama yang di atas”.

Tiba-tiba mereka berdua dikagetkan dengan suara jatuh dari atas pohon. “Gubrakkkkk”.. Lalu seorang pria tinggi besar berkata pada mereka berdua “ Enak aja lo.. Elo berdua yang enak, gue yang suruh tanggung jawab”. Ali dan Ani kaget lalu berkata, “ Kamu siapa?”. “Aku Genderuwo. Hahahaha”. Mereka langsung pingsan. “Dasar manusia, bisanya Cuma limpahin masalah sama yang diatas. Nasib..nasib idup di atas pohon beringin, Remponggg dehhh..”. Wkakakakakaka


 

About Daftar Cerita

Daftar Cerita adalah sebuah blog dengan konten utamanya adalah cerita lucu, menarik, inspiratif, dan masih banyak yang lainnya.
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors