Derita Cinta Pertama




Kali ini daftar cerita akan menceritakan sebuah kisah cinta seseorang yang mengalami cinta pertama. Cinta pertama memang sangatlah indah dan takkan mungkin untuk dilupakan. Baiklah, mari kita simak saja ceritanya di sini.


Kisah ini berawal saat aku mengenalnya saat SMP dahulu. Pada saat aku pertama mengenalnya, memang aku tidak mempunyai perasaan apapun. Namun setelah mengenal dia lebih jauh, aku semakin terpikat padanya. Tingkah lakunya membuat aku merasakan hal yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Aku tak pernah tau apa yang aku rasakan saat itu.
Yang aku rasakan saat dekat dengannya adalah perasaan yang sangat berbeda. Namun aku tak ingin berhenti untuk merasakan perasaan itu. Banyak orang yang mengatakan bahwa aku telah merasakan yang namanya jatuh cinta. Memang rasanya berjuta-juta, antara senang, gelisah, deg-degan, dan lain sebagainya bercampur jadi satu.

Saat di SMP dulu, aku memang tergolong salah satu siswa laki-laki yang cukup pintar dalam pelajaran. Apalagi setelah aku mengenalnya. Sebut saja namanya adalah Siti. Saat itu aku sebut saja bernama Wawan. Aku memang tak begitu mengenalnya. Aku tak tahu latar belakangnya. Yang aku tahu hanyalah dia yang begitu baik kepadaku.

Hari demi hari kami lewati dengan suasana yang begitu membahagiakan di hatiku. Setiap bertemu dengannya, dia selalu tersenyum padaku, dia kerap kali menyapaku. Aku yang tak pernah merasakan rasanya cinta pada saat itu hanya bisa diam dengan hati yang berbunga-bunga. Namun aku tak pernah bisa mengungkapkannya.

Mungkin dia yang membuatku menjadi semangat dalam belajar dan bisa meraih ranking di kelas. Saat itu aku satu kelas bersamanya. Saat dalam kelas, aku sering kali menatapnya dengan penuh rasa kagum dan memuji kecantikannya dan kebaikannya. Namun saat di balik menatapku, aku hanya bisa menghindar. Aku terlalu malu untuk mengungkapkan isi dalam hatiku.

Mungkin itulah kebodohan terbesarku yang tak pernah bisa mengungkapkan perasaan itu. Aku malu pada diriku sendiri. Itu yang membuat aku menyesal seumur hidupku. Hingga akhirnya, Tahun Pelajaran berganti, dan akhirnya kami terpisah di kelas yang berbeda. Sejak itulah kami menjadi jauh, mungkin karena kesibukan masing-masing.

Namun setiap malam aku selalu memikirkannya. Dalam hati, aku selalu berharap bisa bertemu lagi dengannya dan selalu bersamanya. Betapa hancurnya perasaanku saat mendengar bahwa dia telah mempunyai seorang kekasih. Dalam hati, aku selalu berharap bisa bersamanya. Namun dalam kenyataan aku tak pernah bisa bersamanya lagi. Aku berusaha untuk memendam perasaan itu. Aku berusaha untuk melupakannya. Namun perasaan itu tak pernah bisa aku tahan. Aku selalu merasa sedih saat melihatnya bersama orang lain. Namun aku tak mampu berbuat apapun. Akhirnya kami benar-benar berpisah. Saat itu kami akhirnya berhasil lulus dari SMP, dan kami melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA.

Aku mendengar bahwa dia melanjutkan di sebuah sekolah favorit di kota saya. Setelah mendengar kabar itu, aku langsung bergegas untuk mendaftar di sekolah tersebut. Namun setelah berhasil masuk, ternyata aku tak pernah bertemu dengannya. Ternyata dia tak bersekolah di sana. Betapa hancur hati ini. Namun semua sudah terlanjur dan aku harus kuat menjalaninya. Hari demi hari aku lewati tanpa dia.

Waktu 3 tahun adalah waktu yang sangat lama bagiku untuk tak bersamanya. Meskipun di SMA, ada yang suka kepadaku, namun perasaan ini tak bisa dibohongi. Aku hanya bisa mencintainya. Perasaan yang tak pernah berubah dari dulu. Aku mendengar kalau dia sudah sering pacaran dengan orang lain.

Aku semakin putus asa. Aku berfikiran tak mempunyai peluang lagi untuk bisa bersamanya. Sampai akhirnya aku mendapatkan nomor handphone dari temen yang katanya itu adalah miliknya. Tanpa menunggu lama, aku coba untuk sms dan ternyata memang dia. Aku menanyakan kabar, dan yang lain sebagainya. Dalam hatiku, aku seperti menemukan sesuatu yang hilang dalam hidupku. Namun sebenarnya ini adalah awal dari kehancuranku.

Bersambung


 

About Daftar Cerita

Daftar Cerita adalah sebuah blog dengan konten utamanya adalah cerita lucu, menarik, inspiratif, dan masih banyak yang lainnya.
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors