Derita Dokter Spesialis




Kali ini daftar cerita akan menceritakan sebuah cerita lucu yang diambil dari sumber di internet. Cerita lucu ini akan membuat hari anda semakin lucu dan gembira. Silakan langsung saja check this out.

Dalam sebuah pemakaman seorang dokter, terdapat sebuah pembicaraan yang membuat kita menjadi tertawa tersedu-sedu, wkaka.. salah satu teman dokter yang sudah meninggal sedang menangis di makam temannya. Di makam tersebut bertuliskan sebuah nama, dan anehnya batu nisan makam tersebut berbentuk seperti seorang anak-anak.

Lalu seorang ustadz menghampirinya sambil berkata “Sudah Pak, ikhlaskan saja temen Bapak yang sudah tenang ini di surga”. Lalu orang itu menjawab “Aku takut kalau nanti aku mati”. Ustadz yang notabenenya sangat mengerti tentang agama itu lalu tersenyum.

“Semua manusia pasti akan mati Dok, jadi Dokter ngga usah khawatir”. Dokter itu menangis semakin keras. Ustadz itu mulai kebingungan, lalu berkata “Kenapa anda harus galau?”. Dokter “Galau pale lu… Gue lg sedih bukan galau”. Ustadz menjawab “Sudah, makan dulu sanah.. ada mie goreng special tuh”.

Lalu dokter itu bertanya kepada ustadz “Jadi ini gimana nasib saya? Ngomong ga pernah.. Nanya ga pernah..”. wkakaka.. Gubrakk.

“ini kok batu nisannya ada gambar anak-anak ya?” Tanya si ustadz.
“Itu dia yang jadi masalah.” Jawab sang Dokter.
“masalah gimana maksudnya?” ustadz mulai bingung.

“Gini loh, dulu perkumpulan para dokter sepakat kalau mereka mati, maka nisannya sesuai dengan spesialisnya. Temenku ini spesialis anak-anak, jadi nisannya ada gambar anak-anak.”

Ustadz semakin bingung “Trus gue harus bilang wow gitu? Trus yang jadi masalah apaan?”
Dokter menjawab dengan malu-malu “Saya ini dokter spesialis alat kelamin.. Masa batu nisannya gambar titttttttt (sensor)”

Ustadz menjawab “Bhahahaha… Itu derita loe… Tapi tenang dulu, nanti batu nisannya saya pakaikan celana dalam.”
Bhahaha… Gubrakkkkk!!!


 

About Daftar Cerita

Daftar Cerita adalah sebuah blog dengan konten utamanya adalah cerita lucu, menarik, inspiratif, dan masih banyak yang lainnya.
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors